Contact Us Instagram of HoneymoonKita.com WhatsApp of HoneymoonKita.com
  • Nanang & Irsul

    My Diary

    Nanang & Irsul

    HONEYMOON TO CASAPADMA KUTA-BEDUGUL, BALI

    3D 2N (17 – 19 JUNI 2013)


    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya bersama Honeymoon kita.com yang telah banyak membantu honeymoon kita. Pokonya Honeymoon kita service nya memuaskan, WOKEY !!!

    Oke tanpa banyak basa-basi berikut akan kita ceritakan Honeymoon Romantis ini :

    Hari Pertama

    Berangkat dari Juanda Surabaya Pukul 06.00 Wib dan Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Pukul 07.00 WITA, Setibanya disana sudah dijempu at oleh driver yang disediakan oleh CASAPADMA HOTEL.

    setibanya di hotel pagi jam 8 setempat sudah bisa langsung CHEK IN,,,wah asyik banget tuh pagi2 sudah bisa Chek IN,,Uhuy,,,. kami di sambut dengan ramah plus minuman Lemon Tea yang nyaman banget di tenggorokan. kami saat itu menempati kamar 201,,,sip banget kamarnya. disitu sudah di sambut dengan aneka buah2n tropis.

    paling asyiknya lagi, kami di sambut dengan bunga2 yang tertata indah di atas tempat tidur,,,menambah keromantisan saja saat itu. hari itu juga kami termanjakan atas keindahan tata hias kamar kami,,sehingga kami pun berlanjut untuk istirahat segera.


    Hari Kedua

    setelah sarapan pagi yang mengenyangkan perut, kami pun langsung meluncur jalan2 dengan sepeda motor yang di fasilitasi oleh paket Honeymoon kita.com. saat itu kami pun langsung menikmati indahnya pantai Kuta, suasana pagi di jalan2 legian, hingga akhirnya kami pun tiba di pasar sukowati untuk membeli beberapa oleh2 & cendera mata bali. selanjutnya kami pun mencoba ingin menyempatkan ke JOGER selanjutnya kami pun langsung cabut ke danau BEDUGUL yang Indah. Di sana kami pun berwusata dengan perahu motor mengelilingi danau Bedugul.

    Hari Ketiga

    Di pagi hari yang indah kami pun menyempatkan berenang di kolam renang Casapadma Hotel. air yang menyegarkan membalut kesegaran tubuh kami yang kebetulan hobi berenang. Indahnya berenang sambil ditemani dengan sarapan pagi yang spesial.

    sekitar pukul 12 siang kami pun mengakhiri honeymoon di hotel casapadma untuk Chek out kembali pulang ke rumah kami di Jember.



    Honeymooners,

    Nanang & Irsul

    Terima Kasih


Kontak Kami


ONLINE HELP

kontak BBM

kontak WhatsApp

kontak telpon

 

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:
kontak email

 

 

SOCIAL MEDIA

HoneymoonKita Page

 

@honeymoonkita twitter

 

HoneymoonKita Instagram