Contact Us Instagram of HoneymoonKita.com WhatsApp of HoneymoonKita.com
  • Anto & Windy

    My Diary

    Anto & Windy

    Honeymoon Cruise in Kuta Bali

    Tadinya kita sempet mao ngurus honeymoon sendiri. Karena terlalu heboh ngurusin nikahan dan ngejar urusan kantor yang mao kita tinggal untuk cuti yang (lumayan) panjang,kita baru sadar tinggal sebulan lagi dan kita belom ngurusin apa-apa untuk rencana honeymoon kita. Kita nikah tanggal 10 Agustus 2008. Rencana untuk berangkat honeymooon tanggal 12 Agustus 2008 dan itu pas high season. Kebayang dong, betapa ribetnya kalo ngurus sendiri.

    Akhirnya, based on a good recommendation dari temen-temen kita yang udah duluan menggunakan jasa ITS, aku coba contact ke mba Yolanda lewat email dan HP. Aku tinggal bilang budgetku, dan kegiatan2 yang kita mau, mba Yolanda langsung memberikan beberapa option yang bisa kita pilih.

    Akhirnya, paket yang kita suka :

    Stay for 4 Days / 3 Nights in Superior Room at The Vira Bali
    Return Airport Transfer
    Welcome Drink Upon arrival
    Welcome Fruit Basket Upon Arrival
    Daily American Breakfast for Couple
    Complimentary Mineral Water 2 bottles daily
    Flower Arrangement on room
    Celebrate your Honeymoon with Honeymoon Cake Upon Arrival
    Shuttle Service to Kuta Square & Kuta Beach
    Flower Arrangement on room
    One Time Candle Light Dinner in Jimbaran Cafe BBQ Seafood Set Menu
    Private Transport to Jimbaran
    One Day Cruise with Quicksilver at Nusa Penida

    Setelah kita sepakat, tinggal transfer dan kita nunggu konfirmasi aja. As simple as that..

    Ternyata, seminggu sebelum keberangkatan, mba Yolanda ngasih kabar dari The Vira Bali klo kamar yang kita pesen full booked.Sempet bingung, tapi mba Yolanda minta kita tenang aja, dan akhirnya dapet juga kamar yang tipenya sama di Adhi Jaya Hotel. Malah jadi lebih deket ke pantai dan kita dapet compliment dinner segala dari The Vira Bali. Emang nih, bisa diandalin banget! J

    Day 1
    Sampai di bandara, kita dijemput oleh pegawai The Vira Bali untuk dianter ke Adhi Jaya Hotel.
    ternyata lokasinya bener2 di seberang centro, dan di belakang centro, langsung pantai deh, jadi kita ga usah jauh2 jalan.

     

    sampai di kamar, istirahat bentar, kita langsung cabut jalan2 menyusuri pantai kuta sampe malem. Ternyata ada live music juga. Jadi malemnya kita nonton live music di pinggir pantai Kuta. Malemnya kita makan di Bubba Gump (rekomendasi di itinerary card).

    Day 2
    Pagi-pagi udah di jemput petugas dari Quicksilver menuju tanjung benoa. Dari sana kita naek cruise ke Nusa Penida. Perjalanan sekitar sejam. Kebetulan waktu itu ombaknya lumayan besar, jadinya agak2 mual gitu. Tapi pas sampe disana, mulai seger lagi deh kita J. Kita bisa maen watersport sepuasnya.Abis makan, kita naek sub marine, dan abis itu nyebrang ke Desa Topayakeh. Disana pantainya jernih,seger banget ngeliatnya. Terus ada adu ayam segala, kita bisa maen voli, ato tidur2an di saungnya juga enak banget.Kita disana bisa maen2in penyu, sama pinjem baju bali buat foto2an..

    Menjelang sore, kita pulang deh.. Malemnya kita cari makan di centro, terus ngeliat tempat karaoke jadi pengen karaokean deh..hehehe..

    Day 3
    Hari ini kita mao cari oleh2..Kebetulan ada saudara yang minjemin motor, jadi bisa kita pake muter2 sampe sore..senangnyaa..

    Abis itu, kita di jemput untuk dinner di Menega Cafe, Jimbaran.

    Sampe sana, langsung mejanya disiapin buat kita dan menunya pun ga perlu milih lagi, semua udah disiapin. Sempet foto2 dulu nunggu sunset, terus baru deh makan. Makanannya enak banget dan buanyaaak, sampe ada yang kita bungkus. (Lumayan buat klo laper di hotel :p)

    Malemnya, kita berenang dulu di hotel. Abis itu ke hard rock deh. Terus pulangnya nikmatin jalan kaki berdua menyusuri kuta pagi buta :)

    Day 4
    It's our last day di Bali, and it's time to check out. Hari ini kita dapet compliment dinner dari The Vira Bali. Kebetulan flight kita masih ntar malem jam 22.30, jadi setelah dinner baru diantar ke airport. Setelah check out, kita dibolehin nitip barang2 kita di Adhi Jaya Hotel. Sementara nunggu sampe dijemput untuk dinner, mumpung masih ada motor, kita muter2 nyari makanan khas Bali. Akhirnya ketemu deh tuh Ayam Betutu. Murah dan enak.Makan berdua, dengan minum porsi 4 orang (nambah :p ) cuma abis 20ribuan. Kita juga nyempetin ke pantai Sanur sampe sore, abis itu baru balik lagi ke hotel. Setelah dijemput, kita makan di Grill corner.Pool side gitu..Makanannya juga enak. It's our last dinner di Bali, abis itu kt diantar ke airport deh..

    Jadi pengen liburan lagi..honeymoon kita seru banget! Bener2 berkesan.. .. thanks ya mba Yolanda, udah arrange semuanya. Helping a lot J

    Cheers,
    Anto & Windy


Kontak Kami


ONLINE HELP

kontak BBM

kontak WhatsApp

kontak telpon

 

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:
kontak email

 

 

SOCIAL MEDIA

HoneymoonKita Page

 

@honeymoonkita twitter

 

HoneymoonKita Instagram